Berburu Rumah di Catalunya, Sinyal Griezmann Menuju Barca ?

Barcelona – Antoine Griezmann semakin santer dikabarkan akan berlabuh ke Barcelona, meski belum jelas secara pasti namun bisa dipastikan masa baktinya di Atletico Madrid tidak akan dilanjutkan musim depan.

Manchester United yang sebelumnya menjadi peminat utama akhirnya mundur mendapatkan Griezmann karena sudah mendapatkan Alexis Sanchez, namun begitu bukan berarti Griezmann akan kehilangan minat dari tim lain.

Baca Juga : Inter Merasa Tak Etis Komentari Isu Transfer De Vrij

Dikabarkan Catalunya Radio, Antoine Griezmann tinggal memiliki satu peminat serius seperti Barcelona. Griezmann pun menyambut hangat tim Catalan akan meminangnya nanti, dan sudah mengindikasikan bakal memiliki Barcelona sebagai karir selanjutnya.

Sebelum nantinya akan rampung berganti klub, Griezmann sudah bersiap merencanakan kehidupan barunya di Barcelona.

Saat ini Griezmann sudah mencari hunian barunya di Catalan, striker asal Perancis bersama sang kekasih menyempatkan menghubungi perusahaan properti setempat untuk dicarikan kediaman yang luas dan lebarnya serupa dengan kediamannya di Madrid.

Merujuk pada keinginannya, perusahaan tersebut menyarankan Griezmann untuk mencari rumah di kawasan Castelldefeis. Menariknya, daerah tersebut memang tempat elit di daerah Catalan dan juga merupakan domisili dari mega-bintang Barcelona, Lionel Messi.

(Handi Novandi – Beritaboladunia.net)