Lloris Yakin Cedera Kane Tak Berpengaruh Bagi Spurs

London – Hugo Lloris tidak sepenuhnya risau dengan kondisi cedera yang dialami Harry Kane, striker Tottenham mengalami cedera engkel saat melawan Bournemouth diakhir pekan dan kini dikhawatirkan masih akan absen meski jeda Internasional sudah usai.

Menurut Lloris, pemain lain seperti Son Heung-Min bisa menjadi daya gedor Tottenham. Ketajaman winger asal Korea Selatan pun kembali terulang ketika membobol gawang Borunemouth dua kali.

Tapi berdasarkan materi pemain, semua lini serang Tottenham juga bisa menggantikan Harry Kane yang cedera dan tidak selalu merujuk kepada Son sebagai penggantinya.

“Tidak hanya Son, kami seluruh tim akan bermain bersama dan semoga cedera Harry tidak terlalu buruk,” ungkap Lloris dikutip dari tribalfootball.

Baca Juga : Pertahanan Buruk, Pengamat Kritik Taktik Klopp

Saat ini Lloris hanya meyakinkan untuk fokus pada pemulihan cedera yang dialaminya. Tidak perlu untuk kembali ke lapangan jika belum sepenuhnya pulih, kondisi tersebut bisa berujung lebih parah dari sebelumnya.

Kane pun harus percaya dengan kualitas rekan-rekannya. Semua pemain di Tottenham berkualitas dan masih bisa untuk menggantikan perannya untuk sementara waktu.

“Kami sudah membuktikan sebelumnya bahwa kami selalu bermain sebagai tim. Saya tahu kami punya banyak pemain berkualitas di depan, kami sangat membutuhkan kekuatan mereka untuk menyelesaikan pekerjaan kami dan mencetak gol.”

(Handi Novandi – Beritaboladunia.net)