Milan dan Swansea Dikabarkan Sudah Sepakat Terkait Transfer Ki Sung Yong

Milan – AC Milan akan kembali memperjuangkan mendapatkan gelandang Swansea City, Ki Sung Yong. Sempat terjadi negosiasi dari pihak Milan kepada Swansea bulan Januari lalu, namun kesepakatan mengalami kebuntuan dan akhirnya batal.

Namun begitu, bukan berarti Milan meredupkan niat mereka untuk terus mengincar Ki ke San Siro.

Baca Juga : Berburu Rumah di Catalunya, Sinyal Griezmann Menuju Barca ?

Dilaporkan Calciomercato, Milan akan mewujudkan kepindahan Ki pada musim panas mendatang. Kebetulan kontrak Ki selama empat tahun sejak 2014 akan habis akhir musim nanti dan Milan malah bisa mendapatkannya secara bebas transfer.

Dengan begitu, AC Milan tidak perlu bersusah payah melakukan negosiasi kepada Swansea dan tinggal menyodorkan kontrak kepada Ki.

Dalam mendapatkan gelandang asal Korea Selatan tersebut, Milan memang sudah berniat menjadikannya sebagai era baru AC Milan. Kedua belah pihak bahkan sudah ingin mempercepat proses rampungnya kepindahan Ki, dan akan lebih dulu akan menjalani proses tes medis.

Hingga nanti bursa transfer musim panas kembali dibuka, Ki akan langsung diresmikan sebagai pemain baru Milan sambil meneken kesepakatan dengan pihak Milan.

(Handi Novandi – Beritaboladunia.net)