Bek Parkiran PSG Diminati Juventus

Paris – Thomas Meunier siap hengkang untuk mendapatkan jam terbang secara reguler, bek kanan asal Belgia dikenal sebagai pemain yang berkualitas bersama timnas negaranya namun di Paris Saint-Germain malah kalah bersaing dengan pemain veteran seperti Dani Alves.

Musim ini, Muenier hanya bermain dalam 12 laga dengan cetakan empat gol. Minim jam terbang, tidak membuatnya ragu untuk meninggalkan klub meski masih berdurasikan kontrak dua tahun ke depan.

“Saya masih di PSG saat ini tapi belum berhubungan dengan manajemen dan pelatih. Saya pikir kami akan menunggu hingga akhir musim nanti,” ujar pemain berumur 26 tahun tersebut.

Baca Juga : Hadapi MU, Bek Sevila : “Kami Akan Memberikan Semuanya”

Peminatnya kini datang dari Italia, Juventus siap mengamankan jasanya sebagai target utama. Meunier pun sudah memberikan indikasi tidak akan berat melangkahkan kakinya keluar dari PSG karena pelatihnya memang lebih mempercayakan Dani Alves ketimbang dirinya.

Selain Meunier, Juventus juga mempertimbangkan untuk mendatangkan Matteo Darmian dari Manchester United.

“Saya telah sabar dan menunggu. Saya tidak lagi berumur 18 tahun dan harus bermain reguler di tim inti. Jika itu tidak bisa didapatkan di PSG, mungkin di tim lain,” tambahnya.

(Vania Gunawan – Beritaboladunia.net)