Penyerang Racing Club Senang Diminati Klub Besar

Milan – Striker Racing Club, Lautaro Martinez sukses mendapat panggilan masuk ke dalam timnas Argentina, namun tidak hanya itu, Inter Milan juga siap mendatangkannya sebagai tambahan daya gedor tim saat ini.

Namun demikian, Martinez masih belum fokus untuk menanggapi keinginan klub lain meminangnya. Saat ini masih dalam perjuangan membawa Racing Club ke pencapaian tertinggi di Copa Livertadores, hasrat untuk hengkang baru akan kembali dipertimbangkan di akhir musim nanti.

“Sebuah hal yang bagus bisa dilirik oleh klub asing,” ujarnya kepada Telefe Noticias.

“Sekarang saya kesempatan untuk mendapatkan pengalaman di klub hebat ini. Saya merasakan tanggung jawab besar kepada fans, pelatih, dan juga rekan setim,” lanjutnya.

Baca Juga : Bek Parkiran PSG Diminati Juventus

Kesuksesannya masuk ke dalam timnas Argentina ternyata berkat terinspirasi oleh Radamel Falcao, striker asal Kolombia yang kini bermain bersama AS Monaco. Kualitas Falcao kini selalu menjadi tolak ukurnya hingga sukses masuk ke dalam timnas.

“Panutan? saya selalu mengagumi Ramadel Falcao karena pergerakan dan apapun yang dia lakukan di lapangan,” tandas sang pemain.

Ironisnya, Lautaro Martinez akan semakin lengkap menyingkirkan Mauro Icardi. Diminati Inter, karena Icardi cenderung kurang produktif beberapa waktu belakangan, imbas itu juga Martinez yang dipanggil timnas Argentina

(Vania Gunawan – Beritaboladunia.net)