Pengamat Sepakbola Ragu Ada Klub Yang Bisa Membeli Neymar

Paris – Neymar mengalami cedera parah, dan akhirnya hanya berpasrah diri Paris Saint-Germain tersingkir dari Liga Champion. Kekecewaan Neymar ternyata berbuntut panjang, PSG justru akan ditinggalkan dan sudah menatap Real Madrid atau Barcelona kembali sebagai tujuan pemuas hasratnya meraih gelar.

Namun, bagi pengamat sepakbola ternama, Terry Gibson berbeda. Neymar malah tidak mungkin hengkang ke klub manapun dikondisikan sudah menjadi ningrat seperti saat ini. Bukan rahasia umum jika sejak awal Neymar memang berganti klub karena iming-iming gaji selangit.

“Semuanya tahu bahwa kepindahannya ke PSG tak akan memuaskannya, kecuali uang,” ujarnya.

Gibson bahkan merasa Neymar tidak lagi membutuhkan gelar dalam karirnya karena PSG sendiri sudah memberikan apresiasi kepadanya seolah telah meraih seluruh gelar di jagat raya.

Bahkan untuk ukuran bayaran Neymar masih lebih tinggi ketimbang pemain lain yang justru sudah lebih mentereng pengalamannya meraih gelar.

“Saya rasa kami semua tahu alasan mengapa dia pindah adalah jumlah uang yang akan dia terima yang bisa memuaskan atlit manapun,” lanjutnya.

Baca Juga : Penyerang Racing Club Senang Diminati Klub Besar

Lagipula, bagi Real Madrid atau Barcelona jelas akan menolak mengeluarkan dana besar kembali hanya demi menyelamatkan keinginan Neymar. Terlebih, bukannya diandalkan sebagai tulang punggung tim, Neymar malah hanya menyaksikan timnya dikalahkan Real Madrid disebuah pulau mewah.

“Klub mana yang akan membayar 300-400 juta euro untuknya? Anda tak bisa mengeluarkan uang tersebut hanya untuk pemain yang bisa cedera. Dia melewatkan laga melawan Real Madrid dan tidak ada yang lain selain dia,” tandasnya. (Vania Gunawan – Beritaboladunia.net)