Hadapi MU, Bek Sevila : “Kami Akan Memberikan Semuanya”

Manchester – Clement Lenglet justru termotivasi untuk menjungkalkan Manchester United di Old Trafford, Rabu (14/03). Diakuinya Sevilla justru akan tampil habis-habisan demi meraih hasil positif, bahkan rela kelelahan jika terbayarkan dengan lolos ke babak berikutnya.

Manchester United dan Sevilla hanya bermain imbang tanpa gol di leg pertama. Peluang Sevilla pun cukup besar karena tanpa kebobolan di kandang, setidaknya butuh mencetak skor di Old Trafford untuk memudahkan langkah mereka ke babak berikutnya.

“Saya pikir kami siap untuk melawan United. Kami akan memberikan semuanya ke dalam pertandingan karena itu penting dan juga akan ada jeda internasional nanti, jadi kami punya kesempatan untuk beristirahat,” ujarnya kepada Cope Sevilla.

Baca Juga : Kiper Sevilla Tak Ingin Kalah Hebat Dibanding De Gea

Jika MU akan menerapkan taktik berbeda, juga demikian dengan Sevilla. Kini Lenglet sudah mempersiapkan dirinya jelang laga dan siap memberikan kejutan menghadapi tuan rumah di Old Trafford.

“Kami telah membuat banyak rencana dan persiapan untuk laga tersebut. Dengan strategi dan ide yang berbeda sehingga kami bisa menyakiti mereka,” tambahnya.

Terpenting sebuah gol cepat harus dilakukan Sevilla, unggul lebih dulu akan membuat timnya semakin diatas angin untuk lolos. Diketahui juga, Jose Mourinho selaku manajer lawan juga sulit memimpin pasukannya mengejar skor jika ketinggalan lebih dulu dari lawannya.

“Kami adalah tim kuat saat unggul dan itulah tujuan kami,” tandasnya.

(Jessica Sutanto – Beritaboladunia.net)