Mourinho Sudah Siapkan Jabatan Untuk Carrick Jelang Pensiun

Manchester – Michael Carrick sudah menyatakan ingin pensiun di akhir musim nanti, masa gantung sepatu juga menjadi masa pemulihan masalah jantung yang dialaminya. Melanjutkan karir dengan kondisi tidak memungkinkan sudah disadarinya akan berakibat fatal.

Namun begitu, Jose Mourinho sudah menjanjikan sebuah jabatan untuk Michael Carrick usai gantung sepatu musim depan.

Manajer asal Portugal menjamin kepadanya menjadi seorang pelatih di MU, karena sesuai keputusan bersama dengan seluruh jajaran, Carrick memang kembali layak diapresiasi menjadi bagian MU kembali.

“Dia tahu bahwa ada kursi di jajaran pelatih yang disediakan untuknya, jika dia menginginkannya. Saya, direksi, dan pemilik menginginkannya (Carrick jadi pelatih). Jadi, Carrick berada dalam situasi yang nyaman. Masa depannya akan tetap bersama kami,” ungkap Mourinho, dilansir laman resmi klub.

Baca Juga : Jadi Model Majalah, Fellaini Pamer Tatanan Rambut Unik

Indikasi dari pemain veteran tersebut pun bakal menyetujui keputusan semua pihak di MU. Carrick juga bisa langsung menunaikan tugas barunya, karena saat ini sudah bertitel linsensi A kepelatihan UEFA, syarat yang sudah kompeten untuk menjadi seorang pelatih di sebuah klub Liga Premier manapun.

“Betul, memang ada tawaran seperti itu. Kami masih terus membicarakannya saat ini. Sejujurnya, belum ada yang bisa saya konfirmasi untuk saat ini. Tapi, tampaknya akan menjadi kenyataan,” ucap Carrick.

(Jessica Sutanto – Beritaboladunia.net)