Gomes Merasa Perlakuan Fans Barca Membuatnya Frustasi

Barcelona – Andre Gomes mendapatkan perlakukan tak menyenangkan dari para fans Barcelona, dan hal itu membuat dirinya menjadi frustasi.

(Baca juga : Barca Sarankan Format Copa Del Rey Diubah)

Bermain dengan buruk, ia banyak sekali mendapatkan kritikan dari fans sendiri. Bahkan bukan hanya Gomes, pelatih dan rekan timnya di Barca ikut naik pitam atas kritikan tersebut.

Kondisi psikologis Gomes kini sedang tak stabil akibat perilaku tersebut. Gomes juga mengaku sampai tak berani untuk keluar rumah karena takut mendapatkan perlakuan negatif.

“Sudah beberapa kali saya menolak keluar rumah. Jika saya keluar, orang-orang akan melihat saya. Saya takut keluar ke jalan karena malu. Teman-teman saya mengatakan saya berjalan sambil mengerem,” ungkap Gomes kepada AS.

Bahkan sampai kehidupan pribadi Gomes menjadi terpengaruh juga. Ia kini menjadi tertutup dan tak mau berbicara dengan orang-orang terdekatnya karena merasa tak percaya kepada siapapun.

“Saya menutup diri. Saya tidak bisa menyalurkan rasa frustrasi saya. Saya tidak bicara dengan siapa pun, saya takut akan mengganggu ornag lain. Rasanya seperti saya malu. Berpikir saja bisa membuat saya sakit,” tambahnya.

Sedikit informasi, sebelum bergabung dengan Barca, ia sempat menjadi rebutan tiga klub besar, yaitu Barcelona, Real Madrid, dan Juventus. Saat itu, permainan Gomes sangat bagus bersama Valencia dan tiga klub tersebut sedang membutuhkan pemain tengah.

Pada akhirnya Gomes lebih memilih untuk bergabung dengan Barca. Tapi sayangnya permainannya di Barca tidak sebagus yang diharapkan. (Prisilia – beritaboladunia.net)