Kapten Atletico Minta Kemampuan Terbaik Griezmann Ditengah Godaan Barca

Madrid – Gabi selaku kapten Atletico Madrid, memberikan ketegasan kepada Antoine Griezmann untuk tetap menghadirkan gairahnya bermain untuk timnya saat ini. Tidak ada alasan untuk kehilangan fokus karena sudah ingin hengkang, tolak ukur bakal dipinang tim lain harus tetap pada sikap profesional.

“Satu-satunya yang saya minta darinya adalah ia tetap bermain semaksimal mungkin selama ia masih bersama kami,” ujar Gabi yang dikutip Sky Sports.

Baca Juga : Peluang Melatih Arsenal, Vieira : “Suatu Hari Nanti”

Sejak musim lalu, Griezmann menjadi incaran banyak klub elit Eropa. Bahkan sudah menjadi konsumsi publik bahwa Griezmann akan hengkang dari Atletico Madrid.

Terbaru, Griezmann diincar Barcelona. Striker asal Perancis sudah digadang akan menjadi suksesor Luis Suarez, Barcelona pun sudah menyatakan siap mendatangkannya dengan banderol 100 juta euro.

Hingga pada akhirnya, Gabi maklum. Pemain datang dan pergi di Atletico dan beberapa dari mereka belum tentu memiliki jiwa loyalitas kepada tim, tapi setidaknya masih berstatuskan pemain di Wanda Metropolitano tetap harus membantu Atletico mencapai target tertinggi.

“Saya paham bahwa tidak semua pemain kami memiliki Atletico di hati mereka, dan mereka bisa berpindah klub kapan saja dan itu tidak perlu dicaci atau dikritisi. Antoine adalah pemain yang spesial bagi semuanya dan ia sangat dicintai di ruang ganti kami. Dia punya skill di atas rata-rata sehingga ia selalu menjadi pembeda bagi kami.” tandasnya. (Johan Irawan – Beritaboladunia.net)