Warning Di Maria Untuk Madrid : “Kami Lebih Kuat Dibanding Musim Lalu”

Angel Di Maria Cetak Hattrick

Paris – Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria menabuh genderang perang ketika timnya akan bertandang melawan Real Madrid. PSG kini siap tempur menjalani kiprah sukses mereka di kompetisi Eropa dan langkah awal akan berusaha mengalahkan Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champion, Rabu (14/02)

Pertemuan antara Real Madrid dan PSG terjadi delapan kali dan keduanya memiliki keunggulan yang sama. Diantaranya diraih dengan dua kemenangan, dua kekalahan dan dua kali imbang.

Namun musim ini PSG sudah semakin superior ketimbang beberapa musim sebelumnya, kekuatan baru di awal musim membuat mereka semakin siap mengangkat trofi Liga Champion.

“Kami lebih kuat dibandingkan musim lalu. Anda butuh lebih dari sekadar bakat dalam jenis pertandingan seperti ini. Anda juga sedikit memerlukan elemen keberuntungan untuk meraih kemenangan,” kata Di Maria.

Baca Juga : Milan Buka Peluang Lepas Kalinic di Musim Panas

Di Maria tidak heran dengan kekuatan Real Madrid di kompetisi Eropa tapi PSG juga memiliki ambisi kuat ke prestasi tertinggi.

“Real Madrid merupakan tim yang hebat. Mereka selalu tampil baik di Liga Champions. Ketika nyanyian Liga Champions bergema, para pemain bertansformasi dan bermain di level terbaik. Liga Champions merupakan kompetisi yang berbeda,” ujar Di Maria.

(Handi Novandi – Beritaboladunia.net)