Milan Buka Peluang Lepas Kalinic di Musim Panas

Selebrasi gol striker AC Milan, Nikola Kalinic

Milan – Nikola Kalinic akan resmi menjadi pemain AC Milan musim depan, saat ini striker Kroasia sudah bermain untuk AC Milan hanya saja statusnya masih menjadi pemain pinjaman.

Namun bisa dipastikan Kalinic akan kembali melanjutkan karirnya di AC Milan karena jasanya sudah dicicil dengan lima juta euro dan sisanya sebesar 20 juta euro akan dibayarkan di akhir musim.

Tapi, AC Milan justru kemungkinan memiliki rencana berbeda jika Kalinic masih absen mencetak gol. Saat ini Kalinic dituding minim dalam mencetak gol dengan baru mencetak empat gol dan lima assist dari 24 penampilannya.

Parahnya, Kalinic malah sedang mengalami cedera dan sejak bulan awal bulan Desember sudah berhenti mencetak gol untuk AC Milan.

Jika dibandingkan dengan Patrick Cutrone, striker muda AC Milan tersebut masih lebih unggul dengan mencetak 12 gol dan dua assist dari 27 penampilannya.

Baca Juga : Kedatangan Neymar Ke Madrid Diharapkan Tidak Untuk Menggeser Ronaldo

Kalinic pun dituntut untuk memberikan jasa terbaiknya di sisa sepauruh musim ini, atau jika tetap mengecewakan maka manajemen klub akan kembali mendepaknya ke klub lain disaat bersamaan dirinya rampung menjadi pemain AC Milan akhir musim nanti.

(Vania Gunawan – Beritaboladunia.net)