Kedatangan Neymar Ke Madrid Diharapkan Tidak Untuk Menggeser Ronaldo

Madrid – Musim panas lalu, Neymar sudah merapat ke Paris Saint-Germain namun bukan berarti Real Madrid mengurungkan niat untuk kembali membuatnya hengkang. Demi kembali memperbaiki ketajaman tim pemain berkualitas seperti Neymar sangat dibutuhkan untuk Madrid.

Neymar juga kini masuk dalam jajaran peraih Ballon d’Or, namanya terus menempel dominasi seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam mendapatkan gelar individu terbaik sejagat.

Rencana kedatangan Neymar pun didukung penuh oleh seluruh jajaran tim, seperti salah satunya datang dari pelatih tim junior Real Madrid, Guti Hernandez. Pelatih yang juga pernah menjadi gelandang kebesaran Real Madrid sangat mendambakan duet pemain terbaik dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Neymar.

“Neymar adalah pemain yang berbeda. Dia berada di tiga besar pemain kelas dunia. Dan kita suka melihat yang terbaik,” ujarnya pada Radio Marca.

“Yang saya inginkan adalah melihat Neymar dan Ronaldo bermain bersama untuk Real Madrid.”

Baca Juga : Morata Ingatkan Chelsea Betapa Bahayanya Seorang Messi

Tapi, dukungan Neymar memperkuat Real Madrid malah menjadi dilema untuk dirinya. Pasalnya, jika Neymar datang dipastikan nama Ronaldo akan tersingkir, jadi pihak klub harus kembali mempertimbangkan rencananya menggaet Neymar.

“Namun jika kedatangan Neymar berarti mengobarkan Ronaldo, anda harus memikirkannya kembali,” tutupnya. (Vania Gunawan – Beritaboladunia.net)