Jonjo Shelvey Ragu City Bisa Menyamai Kebesaran MU

Manchester United dan Manchester City

Manchester  – Rival tim sekota antara Manchester United dan Manchester City tengah panas musim ini, keduanya kini menempati urutan dua besar di Liga Premier Inggris meski Manchester City lebih difavoritkan juara.

Saat ini Manchester City mendominasi kompetisi dengan hanya menelan kekalahan sekali dan terus melaju dengan 23 kemenangan dan tiga kali imbang. Manchester City pun unggul dengan 16 poin diatas Manchester United.

Baca Juga : Awas City, Basel Punya Rekor Bagus Saat Menjamu Tim Inggris

Namun gelandang Newcastle, Jonjo Shelvey percaya gelar juara yang sudah diunggulkan jatuh ke tangan Manchester City tidak akan sebanding dengan sejarah besar yang dimiliki Manchester United. Dengan sebesar apapun biaya pemilik Manchester City membangun timnya, rival sekota mereka akan selalu dikenang sebagai tim besar di Britannia Raya.

“Ketika saya bertumbuh, Manchester United merupakan tim terbesar di dunia dan mungkin saat ini mereka masih demikian,” ujar Shelvey kepada Daily Star.

“Tidak peduli seberapa banyak Manchester CIty memenangkan liga atau bagaimana gaya bermain mereka, Manchester United tetaplah Manchester United pada akhirnya. Mereka adalah klub yang lebih besar daripada Manchester City.” tandasnya. (Jessica Sutanto – Beritaboladunia.net)