Morata Ingatkan Chelsea Betapa Bahayanya Seorang Messi

London – Barcelona akan datang ke markas Chelsea dalam babak 16 besar Liga Champion, Rabu (21/02) mendatang. Kunjungan tim Catalan ke Stamford Bridge ternyata memberikan kewaspadaan bagi seluruh tim karena Barcelona dikenal sebagai tim paling ganas di Eropa.

Termasuk striker Chelsea, Alvaro Morata yang sadar betul kualitas Lionel Messi bisa berbahaya bagi timnya. Morata pernah menjadi pemain rival terberat Barcelona, Real Madrid dan sudah langganan melihat aksi luar biasa Messi di lapangan.

Morata pun menjamin kualitas Messi akan menjadi senjata Barcelona, dan pemain Chelsea harus mengantisipasi segala pergerakannya dalam membangun serangan.

“Messi tidak bisa dihentikan,” katanya kepada Movistar+.

“Jika kami ingin mendapatkan hasil baik nanti, kami bisa bermain bertahan dengan menjaga ruang dan jangan memberikan kebebasan sedikitpun kepada mereka,” tambahnya.

Baca Juga : Neymar Unggah Foto Tanpa Sehelai Kain, Netizen : “Love It”

Namun, Chelsea masih harus berlega karena Messi selalu melempem di delapan pertemuan kedua tim. Catatannya, Messi berhasil mencetak 29 tembakan ke gawang Chelsea tapi tanpa menghasilkan sebuah gol.

Tapi sejarah tidak bisa menjadi tolak ukur, bisa saja kali ini Messi berambisi mematahkan rekor buruknya.
(Jessica Sutanto – Beritaboladunia.net)