Madrid Berniat Tukar Tambah Kovacic Dengan Dybala

Paulo Dybala dan Mateo Kovacic

Madrid – Real Madrid akan mencoba memberikan opsi kepada Juventus supaya Paulo Dybala dilepas musim depan. Kendalanya, Real Madrid juga mencoba mendapatkan jasa Dybala dengan harga terjangkau dan Mateo Kovacic yang akan digunakan sebagai bagian transfer kepindahan striker asal Argentina.

Real Madrid ternyata akan menarik Dybala dari Juventus demi kembali memperbaiki kualitas lini serang mereka. Sementara Mateo Kovacic yang didatangkan guna menjadi suksesor Luca Modric malah cenderung kurang berkembang di Real Madrid imbas minimnya jatah bertanding.

Real Madrid juga akan memanfaatkan Dybala yang kini kurang mendapatkan tempat di skuat utama Juventus. Kedatangan Dybala justru akan diberikan peran besar sebagai proyek baru Real Madrid.

Paulo Dybala memiliki biaya transfer sebesar 90 juta euro namun Real Madrid akan menukarkan Mateo Kovacic yang berbanderol sebesar 31 juta euro. Berdasarkan harga kedua pemain, sisanya akan ditambahkan lagi dengan sejumlah dana kepada Juventus.

Baca Juga : Juventus vs Tottenham Bakal Menjadi Ajang Duel Bomber Terbaik

Menariknya, Manchester United dipastikan akan kebakaran jenggot dengan pemberitaan kepindahan kedua pemain. Tim Setan Merah bahkan mengincar kedua pemain datang ke Old Trafford musim depan namun niat Real Madrid dipastikan akan menggagalkan rencana mereka.

(Franky Julius – Beritaboladunia.net)