Berita Bola – PSG Akui Blunder Beli Striker Real Madrid

5477
MADRID, SPAIN - JANUARY 28: Jese Rodriguez of Real Madrid CF celebrates after scoring Real's opening goal during the Copa Del Rey Quarter Final, 2nd leg match between Real Madrid CF and RCD Espanyol at Estadio Santiago Bernabeu on January 28, 2014 in Madrid, Spain. (Photo by Denis Doyle/Getty Images)

Saat ini memang Nasib kurang enak harus dialami striker PSG, Jese Rodriguez. Dimana memang dia sudah kemungkinan akan pergi dari tim yang bermarkas di Parc des Princes Januari nanti karena tidak mampu beradaptasi dengan sangat baik dibawah asuhan Unai Emery.

Padahal PSG sendiri sejatinya baru membeli Jese dari Real Madrid musim panas lalu. Biaya yang dikeluarkan pun tidak sedikit yakni mencapai 21 juta pounds saat itu untuk memboyong nya dari Madrid.

Jese sendiri bahkan juga sudah menolak tawaran dari Arsenal dan Liverpool demi bertemu dengan Unai Emery dan bermain di PSG. Sayangnya dia malah sudah gagal menunjukkan penampilan terbaiknya dan dimana juga dia memang baru saja menyumbang satu gol dari sembilan laga yang sudah dia jalankan sampai saat ini.

Gaya hidup pemain berusia 23 tahun itu sendiri memang sudah juga menjadi sorotan karena lebih suka tinggal di hotel bintang lima ketimbang di rumahnya saat ini. Lalu juga dia sangat malas belajar bahasa Prancis yang membuatnya seperti sangat kesulitan beradaptasi dengan pemain lain yang berbahasa  Perancis disana.

Emery sendiri bahkan sudah bicara jujur pada saya soal transfer Jese. Dia bilang lebih baik memperbaiki daripada harus hidup dengan kesalahan yang ada saat ini karena kami ingin terus maju dari pada mempertahankan yang tidak bisa kami pertahankan,” kata Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi.

Jadi memang saat ini kami akan segera mencoba untuk bisa memperbaikinya. Dan saya juga masih yakin Pintu belum tertutup jika Jese mau dipinjamkan ke Las Palmas nanti, dan bermain disana, lalu jika nantinya dia sudah siap, maka kami akan membawa dia kembali bermain disini,” ujarnya menambahkan.