Berita Bola – PSG Tertarik Datangkan Mantan Pemain Buruan Manchester United

116

Klub raksasa Perancis, Paris-Saint Germain PSG, memang kabarnya sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang andalan Lazio, Felipe Anderson, demi nantinya mereka akan memperkuat lini tengahnya pada musim depan. Hanya saja, PSG sendiri memang sudah harus merogoh kocek yang memang sudah cukup dalam untuk mendapatkannya.

Beberapa pekan terakhir beredar kabar PSG tertarik untuk mendatangkan Anderson ke markas PSG, Parc de Prince. Anderson sendiri memang tidaak lain adalah mantan pemain buruan Manchester United.

Keinginginan PSG untuk segera bisa mendatangkan Anderson tak lepas dari ambisi mereka untuk memperkuat lini tengah pada musim depan. Selain Anderson, tim yang berjuluk Les Parisiens itu juga tertarik untuk mendatangkan Ivan Perisic Inter Milan dan Federico Bernardeschi Fiorentina.

Dimana memang Pada musim ini, Anderson sendiri sudah memang menunjukkan penampilan yang luar biasa dibawah kepemimpinan Simone Inzaghi, setelah pada musim kemarin penampilannya cukup mengecewakan.

Dimana memang Pada musim ini, Anderson sendiri juga sudah mengoleksi 2 gol dan 8 assists. Tak heran banyak klub elit Eropa yang tertarik untuk mendatangkannya, termasuk juga dengan PSG.

Perlu diketahui, Manchester United sendiri sebenarnya juga sangat tertarik untuk mendatangkan Anderson pada bursa transfer musim panas tahun 2015 yang lalu, setelah pemain asal Brasil itu tampil impresif dengan mencatat 11 gol dan 10 assists dari 37 penampilannya saat itu. Dimana juga dia sudah berperan penting dalam mengantarkan Lazio menembus babak kualifikasi Liga Champions Eropa.

Menurut salah satu media, PSG  sendiri memang sangat siap mendatangkan Anderson pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang. Hanya saja klub milik Nasser Al-Khelaifi itu  sendiri memang sudah harus merogoh kocek hingga 50  juta Euro atau setara dengan 720 miliar Rupiah demi mendapatkan tanda tangan Anderson musim ini.

Tentu itu jumlah yang sangat besar bagi pemain yang saat ini masih berusia 23 tahun seperti halnya Felipe Anderson yang memang sudah sangat luar biasa.