Buffon Antusias Hadapi Kane di Liga Champions

Beritaboladunia.net – Kiper dan kapten Juventus, Gianluigi Buffon justru senang dihadapkan Harry Kane dalam 16 besar di Liga Champion. Buffon malah tidak gentar, dirinya justru memuji Kane akan kembali mengukur kualitasnya. Buffon sebagai kiper senior sudah pernah bertatap satu lawan satu dengan banyak striker berkelas namun Harry Kane adalah yang terbaru di masa saat ini.

Juventus dan Tottenham bertemu di fase pertama penyisihan Liga Champion bulan Maret nanti, Harry Kane dinilai sebagai striker berbahaya bagi Juventus. Terbukti kini Kane sudah mencetak 18 gol sebagai topskor Liga Premier Inggris.

“Selalu dalam karier saya, saya ingin menguji diri saya melawan yang terbaik dan sekarang Harry Kane adalah salah satu yang terbaik. Saya selalu memiliki sikap bahwa saya tak takut pada yang terbaik, saya menghormati mereka dan selalu ingin bermain melawan mereka,” ucap Buffon, seperti disadur dari The Sun.

“Kane sekarang adalah salah satu penyerang terbaik di Eropa, tak ada pertanyaan tentang itu. Sebagai pemain, anda selalu bisa mengerjakan bagian permainan anda dan mencoba memperbaiki, tapi ada beberapa hal yang tak bisa anda ajarkan,” lanjut pemain berusia 39 tahun tersebut.

“Naluri mencetak gol bagi saya adalah talenta yang terlahir bersama anda. Saya telah melihat bertahun-tahun dengan (Luiz) Ronaldo, Cristiano Ronaldo, (Filippo) Inzaghi, Gabriel Batistuta, mereka memiliki naluri alami yang benar-benar bisa membuat kiper menderita. Dan jelas Kane memilikinya,” tutupnya.