Berita Bola – Tak Ingin ke Barca, Marquinhos Harap Kontrak Baru di PSG

132

Marquinhos belum lama ini dirinya sudah mengungkap bahwa dia memang sangat ingin mengikat kontrak baru dengan klub asal perancis, PSG.

Pemain yang saat ini baru berusia 22 tahun tersebut memang masih terikat kontrak dengan PSG hingga Juni 2019, tapi memang akhir akhir ini  dia sendiri juga sudah terus dikaitkan dengan isu transfer ke klub lain, termasuk di antaranya  salah satu raksasa Spanyol, Barcelona.

meskipun demikian, Marquinhos sendiri saat ini dan juga belum lama ini menegaskan bahwa masa depannya tetap ada  di dalam tim ibu kota Prancis tersebut.

Dimana memang Ini adalah tahun keempat saya di PSG. Saya sendiri memang sudah beradaptasi dengan kehidupan di sini dan juga sudah berbicara dalam bahasa Prancis. Keluarga saya sendiri juga  sangat senang di Paris. Semuanya berjalan dengan sangat baik dan saya sendiri juga sangat berharap bisa bertahan di sini. Saya juga sangat berharap bisa mengikat kontrak baru bersama dengan tim ini,” ucapnya.

Karena memang saat ini Semuanya tidak hanya tergantung saya, tapi memang sampai sejauh ini semua baik-baik saja.

Dan juga Marquinhos juga yakin PSG nantinya akan bisa bangkit dari start yang memang sangat sulit yang mereka alami di musim kompetisi kali ini dan akan segera bangkit lagi.

Juga ini sangat Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi. Di PSG anda sendiri memang sudah harus selalu menang. Namun PSG bisa sendiri memang sudah bisa melakukan apapun. Kami sendiri juga sudah tahu kemampuan kami dan kami yakin dengan kemampuan terbaik kami belum keluar. Kami terus bekerja keras untuk keluar dari situasi ini. Semuanya akan segera dilupakan.”