Persiapan Nani Jelang Derby della Capitale

Beritaboladunia.net – Winger Lazio, Luis Nani sudah sangat ingin merasakan panasnya laga Derby della Capitale antara AS Roma menjamu Lazio di Olimpico Stadium, Minggu (19/11) mendatang. Nani ingin merasakan pembicaraan publik yang sudah didengarnya sejak bergabung dengan Lazio musim panas lalu, perasaan penasarannya pun ingin terjawabkan secara cepat diatas lapangan nanti.

Menurut Nani, publik Roma terus membicarakan persaingan panas rival sekota antara AS Roma dan Lazio. Imbas tersebut yang membuat Luis Nani terlibat secara langsung dalam Derby Roma. Nani pun tidak menyangka, panasnya persaingan Derby Roma lebih membuatnya antusias ketimbang laga Derby kompetisi lain.

Luis Nani merupakan pemain terbaru Lazio setelah mendapatkan dirinya secara tergesa-gesa di detik terakhir bursa transfer musim panas lalu. Luis Nani sempat absen disejumlah laga karena mengalami cedera namun kini kondisinya sudah pulih dan sukses mencetak satu gol dan satu assist dalam enam laga yang sudah dijalaninya.

Baca Juga : Di Francesco Tak Punya Target Khusus Untuk Roma Musim Ini

Mantan pemain Manchester United pun merasa siap tempur dalam menghadapi AS Roma di lanjutan Serie A giornata ke-13 namun tetap tidak memandang remeh lawannya tersebut.

“Sejak saya tiba di sini, orang-orang selalu membicarakan laga derby tersebut, saya pernah mengalami derby di Manchester, Lisbon dan Istanbul, selalu bersemangat, namun saya sudah mulai merinding untuk menghadapi derby Roma,” ujarnya.

“Roma adalah tim yang sangat kuat, satu dari lima kandidat peraih scudetto, Edin Dzeko adalah pemain paling berbahaya, namun pemain lainnya tidak boleh diremehkan,” tandasnya.