Morata Dipaksa Untuk Beradaptasi Dengan Latihan Keras Ala Conte

Beritaboladunia.net – Striker Chelsea, Alvaro Morata mulai terbiasa dengan latihan keras yang dijalani Antonio Conte dalam sesi latihan rutin timnya. Morata membeberkan kunci supaya tidak tertinggal dari latihan yang sudah akan dipersiapkan secara berat oleh Conte yakni tidur. Tidur menjadi cara yang terbaik untuk kembali bugar dalam sesi latihan yang melelahkan.

Morata sejatinya sudah tidak asing dalam kerjasamanya dengan Antonio Conte, sebelum di Chelsea, keduanya juga sempat menjadi sosok manajer dan pemain yang pernah membela Juventus.

Terkini Morata mendapati Antonio Conte sangat fokus mengasah kembali kondisi kebugaran para pemainnya, latihan berat dan jadwal padat hingga di malam hari pun kerap diterapkan Conte demi meningkatkan kembali kemampuan mereka.

Baca Juga : Mantan Bek Chelsea Dukung Pirlo Menjadi Staf Pelatih Conte

Kendati kelelahan, Morata menikmati efek dari latihan keras milik Conte. Sejauh ini Morata ikut memberikan kontribusi bagus untuk Chelsea dengan delapan gol dari 15 penampilannya, tujuh gol diantaranya dicetak di Liga Premier Inggris.

Terakhir Morata berhasil mencetak gol kemenangan Chelsea ketika berhasil mengalahkan Manchester United sebelum jeda Internasional di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Morata juga dinilai publik London Barat menjadi pemain baru yang cepat menyesuaikan diri dalam tim.

“Anda pulang setelah berlatih, dan tidur adalah sesuatu yang wajib,” tutur Morata menurut Sportsmole.

“Masalahnya, jika anda tidur, anda akan kehilangan waktu anda seharian.”

“Anda terbangun dan sepertinya anda sudah kehilangan satu hari penuh, karena tiba-tiba sudah malam hari.”