Di Francesco Tak Punya Target Khusus Untuk Roma Musim Ini

Beritaboladunia.net – Manajer AS Roma, Eusebio Di Francesco tidak ingin mematok target untuk AS Roma musim ini meski diakuinya masih akan berusaha membuat AS Roma bersaing dengan tim papan atas Serie A lainnya. Hal tersebut sengaja menjadi rencana Di Francesco karena ingin AS Roma tampil tanpa beban.

Musim ini, AS Roma merombak filosofi klub dengan musim lalu mendatangkan Monchi sebagai Direktur Olahraga mereka. Musim panas lalu, Di Francesco dinilai cocok yang akan memimpin AS Roma akan solid dengan perbedaan baru dalam tim.

Setelah menjalani musim ini, AS Roma sempat terseok-seok di awal musim namun terkini mereka mulai bangkit dengan berada di posisi kelima denga koleksi 27 poin, terpaut selisih lima poin dari Napoli di puncak klasemen Serie A Italia dengan satu laga tunda.

Baca Juga : Rugi Jutaan Euro, Milan Bakal Irit Belanja Pemain

Di Francesco pun maklum jika perjalanan timnya sempat terhambat dan harus menyesuaikan diri dengan filosofi baru dalam tim. Kendati demikian, Juventus terus menjadi patokan dalam benaknya sebagai tim yang wajib hukumnya dikalahkan AS Roma.

“Kami tak akan membatasi tujuan kami. Akan lebih baik bertahan di sana selama mungkin, tapi ada jalan panjang di depan kami dan butuh beberapa saat untuk menyerap filosofi yang sama sekali baru,” ujarnya.

“Untuk balapan scudetto, Napoli memiliki mekanisme yang sangat baik dan pelatih hebat, tapi saya masih menganggap Juventus sebagai tim yang harus dikalahkan,” tandasnya.