Griezmann Ngebet Ingin Satu Tim Dengan Neymar dan Mbappe

Beritaboladunia.net – Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann memberikan pernyataan yang membuat publik semakin penasaran dengan masa depannya. Griezmann mengaku memiliki mimpi untuk menjadi trio menakutkan yang tergabung dengan Neymar dan Kylian Mbappe.

Antoine Griezmann menjadi salah satu striker yang paling hangat dibicarakan terkait klub berikutnya, Griezmann diketahui memiliki keterikatan kontrak masih panjang dengan Atletico Madrid hingga tahun 2022 mendatang namun Manchester United masih terus mengidolakan Griezmann datang ke Old Trafford.

Tapi kini Manchester United tidak sendirian, kabarnya Paris Saint-Germain juga siap memulangkan kembali Griezmann ke Perancis. Dengan begitu, Griezmann akan menjadi tandem trio lini serang seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Sejauh ini Griezmann memang berkesempatan untuk hengkang dari klubnya saat ini, Diego Costa dipastikan akan menjadi pengganti Griezmann di paruh kedua musim ini, sementara Griezmann sudah dijinkan untuk keluar dari Atletico Madrid setelah memutuskan untuk bertahan karena pihak klub tidak bisa mendatangkan pemain baru.

Baca Juga : Aubameyang Bantah Artikel Tentang Kesepakatannya Dengan Barca

Namun setiap mendapatkan pertanayaan dari media dan publik, Griezmann tidak pernah mengonfirmasi secara pasti terkait klub berikutnya. Jawaban Griezmann selalu mengambang dan selalu mengundang spekulasi baru di Eropa terkait klub barunya nanti.

“Apakah saya memimpikan lini depan yang terdiri dari Mbappe, Neymar, dan Griezmann? Ya,” tuturnya di TF1.

Ada pun klub Marseille yang siap dibelanya, alasannya sederhana karena klub tersebut diarsitekinya dalam game Football Manager 2018.