Aubameyang Bantah Artikel Tentang Kesepakatannya Dengan Barca

Beritaboladunia.net – Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang menampik kabar spekulasi dirinya sudah setujug bergabung dengan Barcelona. Aubameyang sempat melontarkan bantahannya di akun Twitter miliknya terkait berita hoax yang mengabarkan dirinya bersama Barcelona.

Musim panas lalu, Aubameyang menjadi pemain yang paling santer dikabarkan akan berganti klub musim ini. Sudah beberapa tim besar dikabarkan tertarik dengan jasanya seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan AC Milan namun faktanya Aubameyang masih mempertahankan karirnya bersama Borussia Dortmund.

Beberapa waktu belakangan, media kembali menyorot Aubameyang kepada Barcelona. Dikatakan Barcelona akan menjadikan Aubameyang sebagai pengganti Neymar yang sudah dibajak Paris Saint-Germain musim panas lalu namun Aubameyang mendapati berita tersebut tidak benar dan ikut buka suara.

“Berhenti mengarang cerita,” tuturnya di media sosial, sebelum kemudian memberikan koreksi dalam artikel yang ia komentari.

Selain bergabung Barcelona, Aubameyang juga semakin menunjukan media bersangkutan juga salah menyebut negara asalnya. Aubemyang dikatakan sebagai pemain dari negara Guinea.

“Selain itu, saya berasal dari Gabon.”

Baca Juga : Munoz Menilai Ada Keinginan Messi Yang Belum Dipenuhi Barca

Sejatinya Aubameyang ingin hengkang ke klub Real Madrid namun hingga bursa transfer musim panas lalu ditutup, Real Madrid cenderung tidak serius menunjukan minat mereka mendapatkan Aubameyang.

Sementara itu, Barcelona merekrut Ousmane Dembele yang sempat menjadi rekan Aubameyang di Borussia Dortmund musim panas lalu. Namun nahas bagi Dembele hanya bermain enam laga sebelum mengalami cedera hamstring parah di laga terakhirnya bersama Barcelona.