Munoz Menilai Ada Keinginan Messi Yang Belum Dipenuhi Barca

Beritaboladunia.net – Mantan pemain Barcelona, Victor Munoz yakin Lionel Messi segera meneken kontrak barunya dan kembali akan menjadi pemain kebesaran Barcelona. Keyakinan Munoz tersebut juga disertai juga keinginan Lionel Messi yang ingin melihat timnya semakin berkembang secara kualitas.

Lionel Messi sudah dikenal menjadi anak emas Barcelona sejak dididik di akademi muda Barcelona, perkembangan Lionel Messi pun membuat dirinya menjadi sosok seorang mega-bintang namun musim ini Barcelona masih belum mendapatkan tanda tangannya dalam kontrak baru meski mereka sudah mengklaim sudah setuju menambah masa baktinya untuk Barcelona.

Terungkap kini Lionel Messi membutuhkan kepastian dari pihak klub dalam meningkatkan kualitas Barcelona terkait belanja pemain baru. Messi sebelumnya mendapati Barcelona kecolongan dengan perginya Neymar ke Paris Saint-Germain.

Baca Juga : Benzema Pernah Meminta Mourinho Menghormatinya Sebagai Pemain

Begitupun, hanya mendatangkan nama baru seperti Nelson Semedo, Paulinho, dan Gerard Deulofeu. Sementara pemain termahal mereka musim panas lalu, Ousmane Dembele mengalami cedera parah di hamstringnya.

Untuk menyelesaikan kontrak baru Lionel Messi, Barcelona harus membuktikan mereka mampu menaikan lagi kualitas mereka dengan pembelian Philippe Coutinho yang gagal ditarik Barcelona dari Liverpool musim panas lalu.

“Ada alasan mengapa Messi masih belum juga mengikat kontrak baru,” tutur Munoz menurut Sportsmole.

“Dia akan melakukannya jika dia percaya itu akan berjalan baik, dan saya kira pada akhirnya dia akan bertahan di sini, untuk kebaikan Barca dan juga fansnya.”