Luca Toni Dukung Keputusan Munchen Depak Ancelotti

Beritaboladunia.net – Keputusan Bayern Munchen untuk memecat Carlo Ancelotti musim ini dikatakan sudah tepat oleh mantan striker, Luca Toni. Mantan penyerang Bayern Munchen asal Italia tersebut jelas mengatakan mantan timnya memiliki masalah dengan kehadiran Carlo Ancelotti sebab sejak perginya Ancelotti, Bayern Munchen mulai menuai hasil positif.

Bayern Munchen akhirnya memecat Carlo Ancelotti bulan lalu sebelum masa baktinya bersama Bayern Munchen usai sesuai kontrak. Ancelotti digadang tidak berhasil memberikan prestasi bagus kepada Bayern Munchen dan mengakibatkan internal tim Bayern Munchen tidak kondusif.

Pihak klub akhrnya menunjuk manajer legendaris Jupp Heynckes untuk menggantikan masa jabatan Ancelotti di Bayern Munchen meski hanya disodorkan kontrak selama semusim. Heynckes juga mengunci enam kemenangan Bayern Munchen dari tujuh laga yang dijalaninya sejak menggantikan Carlo Ancelotti.

Menyoroti kiprah Bayern Munchen saat ini, Luca Toni pun ikut mendukung keputusan Bayern Munchen menyudahi masa jabatan Carlo Ancelotti. Dengan begitu, Bayern Munchen mulai bangkit dan mulai melupakan era Ancelotti yang kelam. Kebangkitan tersebut dinilai bagus oleh Luca Toni sebagai penyemangat kembali para pemain yang sudah ingin Ancelotti keluar dari klubnya.

“Jelas bahwa ada sesuatu di dalam ruang ganti,” ujarnya kepada Sport1.

“Saya pikir Bayern Munchen berhasil membuat keputusan besar, mengubah pelatih pada saat yang tepat. Saat ini semuanya berjalan baik dengan Heynckess,” tandasnya.