Benzema Pernah Meminta Mourinho Menghormatinya Sebagai Pemain

Beritaboladunia.net – Striker Real Madrid, Karim Benzema sempat menyempatkan untuk melakukan pembicaraa empat mata kepada Jose Mourinho sebelum manajer Portugal tersebut hengkang dari Real Madrid. Benzema mengakui respeknya kepada Jose Mourinho sempat goyah imbas ucapan kontroversial terhadap dirinya.

Masa kepemimpinan Jose Mourinho di Real Madrid terjadi pada tahun 2010 hingga 2013 lalu, tiga musim dilatih bersam Jose Mourinho, internal tim Real Madrid semakin memanas dengan perseteruran para pemain dengan Jose Mourinho sendiri.

Baca Juga : Valencia Ikut Pantau Situasi Bek Sayap MU

Namun satu-satunya pemain yang bersikap netral adalah Karim Benzema di Real Madrid kala itu, tapi di musim terakhir Jose Mourinho menjabat sebaga manajer Real Madrid sempat melontarkan kalimat yang menyatakan bermain dengan Benzema seperti melakukan perburuan dengan kucing.

Sontak Benzema mulai ikutan terusik, dan saat itu langsung ingin menyelesaikannya dengan bertemu langsung Jose Mourinho.

“Kami punya hubungan yang baik, namun dia mulai mengatakan beberapa kalimat dan sindiran yang tidak berhubungan,” tutur Benzema di Canal Plus.

“Saya merasa bahwa meski itu sedikit lucu, dan saya sebenarnya amat menghormatinya, kalimat tersebut membuat saya gusar.”

“Saya katakan padanya bahwa ada sesuatu yang harus kami bicarakan. Kami bertemu selama satu jam. Saya katakan padanya ‘Saya seorang pemain, anda pelatih saya dan saya menghormati anda, dan anda juga harus menghormati saya sebagai pemain’.”

“Setelah itu, tidak ada lagi komentar soal kucing, anjing, atau yang lainnya. Saya mungkin terlihat tenang, namun jika anda mulai menertawakan saya, saya akan bereaksi.”