Valencia Ikut Pantau Situasi Bek Sayap MU

Beritaboladunia.net – Bek sayap Manchester United, Matteo Darmian mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki karirnya setelah mendapatkan perhatian dari Valencia. Darmian dijadikan incaran tim La Liga Spanyol yang tengah naik daun tersebut demi memperkuat kembali sektor sayap pertahanan mereka.

Matteo Darmian dikenal sebagai sosok bek serba bisa Italia, Posisi natural Darmian bisa diperankan sebagai bek sayap kiri dan kanan oleh timnya, kendati memiliki peran ganda dalam posisinya, Darmian malah tertinggal dari pemain Manchester United lainnya.

Terkini, Darmian merupakan pemain jebolan akademi muda AC Milan yang kini semakin tidak mendapatkan kesempatannya bermain secara reguler bersama Manchester United.

Jose Mourinho lebih memilih untuk memasang Antonio Valencia di posisi bek sayap kanan sementara Ashley Young dan Daley Blind menjadi langganan rotasi Mourinho di posisi bek sayap kiri.

Seperti dilansir dari Onda Deportiva Valencia, melihat keterpurukan Darmian di Manchester United, Valencia pun berinisiatif untuk menyelamatkan karirnya dari Manchester United kendati demikian Valencia juga akan bersaing dengan sejumlah klub asal negara Matteo Darmian.

Selain Valencia, jasa Darmian juga diminati oleh klub Serie A Italia seperti AS Roma, Napoli dan juga Juventus. Ketiga tim Serie A tersebut juga krisis di posisi bek sayap, Darmian pun kembali akan dipulangkan ke Italia.

Sementara itu, Valencia menaruh kepercayaan kepada Darmian sebagai kekuatan baru setelah menjadi pesaing terdekat Barcelona di urutan kedua klasemen La Liga Spanyol dengan koleksi 27 poin.