Keyakinan Kane Membawanya Menjadi Pemain Kelas Dunia

Beritaboladunia.net – Mantan Striker Tottenham, Scott Parker memberikan pujiannya kepada Harry Kane selaku striker andalan terbaru Tottenham, Parker mengaku kerja keras Kane selama menjadi juniornya kini membuahkan hasil bagus untuk dirinya. Kualitasnya kini diakui di Eropa sebagai striker paling tajam dan penyebab tersebut yang diyakini akan meraih kesuksesannnya.

Harry Kane menjadi salah satu striker terbaik di Eropa setelah dipromosikan ke tim senior Tottenham pada 2009 lalu, Kane sempat dipinjamkan ke empat tim berbeda seperti Leyton Orient, Millwall, Norwich City dan Leicester City. Namun sejak dipertahankan oleh Tottenham di lini serang mereka tiga musim belakangan, Kane berhasil mencetak rata-rata 30 gol untuk timnya.

Musim ini Kane sudah berhasil mengoleksi 13 golnya dari 14 penampilannya disemua kompetisi, penampilan impresif Kane dalam mencetak gol selalu konsisten dan berimbas Real Madrid mulai tertarik mendatangkan Kane ke Spanyol.

Parker pun senang dengan kesuksesan Kane, maklum bagi dirinya karena sempat melihat Kane sebagai junior di Tottenham yang selalu ingin menunjukan perkembangan kualitasnya.

“Dia memiliki keyakinan yang luar biasa akan kemampuannya. Dia adalah anak yang amat sederhana, yang memahami apa yang dibutuhkan untuk menjadi profesional dan menjadi pemain kelas dunia,” kata Parker di Goal International.

“Kane memiliki modal dan ambisi untuk menjadi yang terbaik dan terus bekerja keras. Saya 100 persen yakin itu adalah alasannya untuk bisa meraih sukses.”