Lukaku Menyebut Level Permainan MU Kini Menurun

Beritaboladunia.net – Striker Manchester United, Romelu Lukaku merasakan hasil minor mulai diraih Manchester United dalam beberapa terakhir mereka. Lukaku mulai merasakan ketatnya berkompetisi dan para rekan-rekannya mulai kehilangan kebugaran yang baik, imbas itu pun Lukaku kerap kurang mendapatkan dukungan dari rekan-rekannya dalam urusan mencetak gol.

Ketajaman Lukaku berhenti dalam tujuh laga terakhir Manchester United, saat ini ketujuh golnya dari 11 penampilan di Liga Premier Inggris masih tertahan termasuk ketika Manchester United kalah 1-0 dari Chelsea di matchday terakhir.

Baca Juga : Rashford Mengagumi Ronaldo Saat Datang Ke Old Trafford

Lukaku sadar kini Manchester United mulai dihadapkan dengan jadwal padat hingga beberapa pemain harus menepi. Lukaku pun kerap kali gagal mencetak gol karena digadang kurang mendapat asupan bola dari rekannya yang mengalami cedera.

Di laga berikutnya, motivasi untuk kembali bangkit akan dilakukan Lukaku demi prestasi Manchester United.

“Belakangan ini kami tidak tampil seperti yang kami lakukan di awal musim,” tutur Lukaku menurut Sky Sports.

“Kami mulai dengan mengalahkan semua lawan, menjadi dominan dan menciptakan banyak peluang.”

“Namun dalam beberapa pekan terakhir kami tidak bermain di level yang sama dan itu membuat saya jauh lebih kesulitan.”

“Itu adalah beberapa hal yang harus anda lalui di musim kompetisi kali ini, namun sekarang akan ada beberapa pemain yang kembali dari cedera dan semoga kami bisa memberikan performa yang lebih baik dibanding di awal musim.”

“Kami bisa menciptakan lebih bayak peluang dan gol.”