Rashford Mengagumi Ronaldo Saat Datang Ke Old Trafford

Beritaboladunia.net – Striker muda Manchester United, Marcus Rashford mengungkapkan sumber inspirasi yang membuatnya kian bertalenta untuk Manchester United. Rashford menyebut Ronaldo Nazario de Lima yang menjadi panutannya, Rashford pun terus mengaggumi Ronaldo dan akan terus berusaha mensejajarkan kualitasnya.

Rashford mengatakan Liga Champion tahun 2003 menjadi momen ketika dirinya pertama kali datang ke Old Trafford menyaksikan laga secara langsung. Di laga tersebut, Manchester United kalah dengan skor 3-4 dari Real Madrid.

Ketika itu Ronaldo mencetak hattrick untuk Real Madrid dan berhasil membuat Rashford langsung termotivasi untuk mengembangkan bakatnya di dunia sepakbola.

Baca Juga : Hazard Ungkap Peran Penting David Luiz di Ruang Ganti Klub

Manchester United pun menjembatani dirinya dalam usahan menyamakan kualitasnya dengan Ronaldo, bahkan Rashford terus memperhatikan setiap laga Ronaldo di era karirnya sebagai pesepakbola melalui video rekaman.

“Pertama kali pertandingan yang aku saksikan secara langsung, Ronaldo bermain di dalamnya. Itu di Old Trafford dan aku selalu mengingatnya,” kata Rashford seperti dilansir oleh Daily Star.

“Itu di tahun 2003. Dia mencetak hat-trick. Aku masih muda. Aku baru lima tahun. Dia merupakan pemain favorit kakakku, itulah mengapa aku tumbuh dengan banyak menyaksikan aksinya dan pertandingan yang dia mainkan.”

“Aku terbiasa melihat dia berkembang –semua pertandingannya. Dia jelas merupakan pemain top yang memenangi banyak hal dalam kariernya. Jadi, saat Anda tahu dia mengatakan suatu hal bagus mengenai Anda, maka itu benar-benar membanggakan,” dia menambahkan.