Mbappe Tanggapi Tangisan Neymar di Acara Jumpa Pers

Beritaboladunia.net – Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe memaklumi dengan sikap Neymar yang mulai frustasi terus menjadi sorotan publik. Mbappe merasa Neymar masih bersikap wajar sebagai manusia normal, terkadang beban yang menghampirinya tak kuasa meneteskan air matanya.

Neymar didatangkan dari Barcelona setelah menebus klausul pelepasan dirinya hingga 222 juta euro, label pemain termahal membuat Neymar kerap kali menjadi santapan media terkait kiprahnya di Ligue 1 Perancis.

Kabar terbaru mengatakan Neymar mulai tidak betah bersama Paris Saint-Germain karena silang pendapat dengan sang manajer Unai Emery, Neymar disebut mulai merencanakan kembali hengkang dari klub terbarunya tersebut.

Namun dalam konferensi pers usai Brazil kontra Jepang dalam laga uji coba, Neymar menangis ketika ditanya perihal tersebut. Sejauh ini Neymar terus dituding dengan berita miring yang tidak jelas kebenarannya. Tangisannya pun ditanggapi maklum oleh Kylian Mbappe yang merasa prihatin dengan Neymar.

“Itu membuktikan bahwa dia merupakan manusia biasa seperti semua orang. Dia seperti kita, mempunyai dua lengan, satu hati, jadi dia bisa terpengaruh dengan kritik yang ditujukan untuknya,” kata Mbappe di TF1.

“Dari luar, dia memberikan citra tertentu, dia tak tampak kalau dia terpengaruh…Tapi saat Anda di dalam, dia membuka dirinya untuk Anda,, dia menunjukkan bahwa dirinya orang normal.”

“Dia sangat kuat di lapangan, yang membuat Anda berpikir bahwa dia sama kuatnya dengan itu. Tapi, jauh dari itu dia tetaplah orang normal,” dia menambahkan.