Hazard Ungkap Peran Penting David Luiz di Ruang Ganti Klub

Beritaboladunia.net – Bintang Chelsea, Eden Hazard menilai David Luiz merupakan pemain penting bagi Chelsea yang kerap memecahkan suasana tegang menjadi ceria. Hazard menginginkan kehadiran David Luis dan candaannya tetap memperlunak situasi tim di ruang ganti, selain kualitas peran tersebut juga dinilai penting bagi keutuhan Chelsea.

David Luiz kembali menjadi andalan lini pertahanan Chelsea musim panas tahun lalu, sebelum David Luiz sempat membela Chelsea pada tahun 2011 hingga 2014, dua musim berikutnya David Luiz berkiprah di Ligue 1 Perancis bersama Paris Saint-Germain.

Laga terakhir Chelsea di Liga Premier Inggris ketika berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 1-0 di Stamford Bridge tanpa kehadiran Luiz bersama skuatnya, perannya sementara digantikan oleh Andreas Christensen.

Baca Juga : Zola Disebut Bakal Duduki Jabatan Direktur Teknik di Chelsea

Saat itu juga Hazard merasakan perbedaan jika tanpa kehadiran David Luiz. Pemain berambut gimbal asal Brazil tersebut selalu melontarkan kisah jenakannya dan Luiz merupakan pemecah suasana tegang mereka dalam menghadapi laga sulit di ruang ganti Chelsea.

Para pemain pun terlihat kembali tanpa beban jika Luiz mulai berulah dan hal tersebut dinilai bagus oleh Hazard karena setiap tim di dunia membutuhkan kualitas Luiz melucu di depan rekan-rekannya.

β€œIa selalu tersenyum, Luiz selalu dalam suasana hati yang baik di setiap saat. Jadi ada baiknya orang-orang seperti ini berada di ruang ganti klub. Ia sangat lucu,” terang Hazard, menyadur dari Sportsmole.