Bulan Depan Ramires Diprediksi Sudah Gabung Inter

Beritaboladunia.net – Inter Milan berpeluang akan mendapatkan jasa Ramires lebih cepat dari jadwal sebelumnya bulan Januari mendatang. Inter Milan akan meminjam jasa Ramires dari klub Tiongkok Jiangsu Sunning untuk kembali memberikan kesempatan Ramires berkompetisi di Eropa.

Jinagsu dan Inter Milan sendiri dikepalai oleh pemilik yang sama, Sunning Grup, kepindahannya akan langsung dimudahkan karena ditenggarai oleh pemilik klub dan Ramires dipastikan akan langsung bergabung dengan anak asuh Luciano Spalletti lainnya.

Seperti dilansir dari Corriere dello Sport, Ramires akan lebih dulu melakukan kedatangannya ke Inter Milan dua pekan sebelum bursa transfer kedua akan dibuka. Meski masih menjalani perawatan cedera di Inggris, Ramires tidak lagi harus terbang ke Tiongkok dan disarankan untuk langsung ke Italia.

Ramires sendiri diharuskan segera kembali menyesuaikan dirinya di Eropa bersama Inter Milan. Ramires dinilai cocok mengisi skuat Luciano Spalletti melihat Inter Milan akan semakin kuat di lini tengah mereka.

Sejak bergabung Jiangsu Sunning dari Chelsea tahun 2016 lalu, Ramires mencetak 11 gol dan empat assist dalam 32 penampilannya. Sejauh ini Ramires masih belum kembali mengisi skuat Brazil namun bersama Inter Milan mimpinya kembali dipercaya timnas Brazil akan bisa terwujud.

Sementara Inter Milan sendiri semakin berkembang dengan menempati papan atas di posisi ketiga klasemen sementara, Inter Milan pun difavoritkan meraih gelar scudetto bersaing bersama Juventus dan Napoli musim ini