Barca Minta Guardiola Bujuk Neymar Agar Tak Merapat Ke Madrid

Beritaboladunia.net – Pemain termahal Paris Saint-Germain, Neymar menjadi buah bibir setelah dirinya dikabarkan tidak lagi nyaman bermain untuk tim ibukota Perancis tersebut, Neymar diduga berselisih dengan Unai Emery selaku manajer tim, begitu pun masih belum menyesuaikan diri dengan kehidupannya di Perancis.

Seiring berjalan waktu, Neymar menampik kabar miring terkait ketidakbetahan dirinya di Perancis. Neymar juga menyayangkan banyak pihak yang ingin menjatuhkannya dengan berita yang tidak jelas kebenarannya tersebut.

Seperti dilansir Don Balon, pihak Barcelona mulai siaga alih-alih manajemen klub berselisih lagi dengan fansnya sendiri sementara Neymar mendapatkan label pengkhianat klub. Barcelona mulai mengadakan pembicaraan dengan Pep Guardiola selaku manajer Manchester City untuk membangun niatnya mendatangkan Neymar ke Liga Premier Inggris.

Usaha ini dilakukan Barcelona jika Neymar melaksanakan niatnya hengkang ke Real Madrid. Rival abadi Barcelona sudah membangun ancaman kepada Barcelona dengan ingin memanfaatkan Neymar yang sedang tidak betah di Paris.

Diluar kendali Neymar sudah menampik kabar miring dirinya tersebut, Real Madrid tidak melunturkan niatnya mendatangkan Neymar.

Tak tanggung-tanggung, Cristiano Ronaldo disediakan sebagai bagian dari proses mendatangkan Neymar sementara striker Brazil berusia 25 tahun menggantikan peran Ronaldo di Real Madrid.

Baca Juga : Video, Ronaldo Juga Bisa Cetak Gol Indah Dengan Dada

Barcelona tak tinggal diam untuk meminta bantuan kepada Pep Guardiola melakukan pembicaraan kepada pemilik Manchester City asal Dubai. Dengan kekayaan nigrat asal Timur Tengah, Pep Guardiola diyakini bisa menggagalkan rencana Real Madrid membangun kembali timnya.