Video, Ronaldo Juga Bisa Cetak Gol Indah Dengan Dada

Beritaboladunia.net – Mega-bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai pemain pilar tim yang kerap mencetak gol-gol spektakuler ke gawang lawannya. Cristiano Ronaldo berhasil memberikan kinerja terbaik untuk Real Madrid di musim lalu, kampiun La Liga Spanyol dan dua kali beruntun menjadi jawara Liga Champion diraihnya untuk Real Madrid.

Sejumlah prestasi Ronaldo pun berhasil membuat dirinya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA 2017 beberapa waktu lalu. Ronaldo bahkan mengunggulkan Lionel Messi dan Neymar dalam meraih gelar tersebut.

Tercatat Ronaldo juga bersinar melakukan kiprahnya di Portugal yang sudah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2018 mendatang. Kesempatan tersebut menjadi peluang kedua Ronaldo setelah menjuarai Piala Eropa 2016.

Diunggah oleh akun Instagram resmi Real Madrid, Cristiano Ronaldo kembali menjadi sorotan timnya setelah mencetak gol cantik dengan dadanya. Umpan dari sisi kiri lapangan tidak dilakukan dengan tandukan kepala melainkan sodoran bola menggunakan punggung terdepan tubuhnya.

Kesempatan keduanya, aksi tendangan keras Ronaldo menghujam gawang kiper dalam sesi latihannya bersama Real madrid.

#RMCity Bravo, @Cristiano!

A post shared by Real Madrid C.F. (@realmadrid) on

Ironisnya, musim ini Ronaldo ternyata meredup bersama Real Madrid. Sejauh ini Ronaldo masih baru mencetak satu gol di kompetisi La Liga Spanyol meski di kompetisi Eropa dan lainnya sudah mencetak tujuh gol.

Jumlah tersebut masih kalah dengan torehan Lionel Messi di La Liga saja dengan cetakan ke-12 golnya sementara tiga gol lain di Liga Champion.