Coutinho Tidak Mau Dijual Ke Klub Lain Selain Barcelona

Beritaboladunia.net – Gelandang andalan Liverpool, Philippe Coutinho tidak akan rela melakukan kepindahannya ke klub lain selain Barcelona. Coutinho semakin mantap ingin melanjutkan karirnya bersama tim Catalan setelah segala persoalan terjadi di musim panas lalu.

Terkini, Coutinho kembali masih diminati Barcelona yang menginginkan dirinya datang ke Camp Nou, Barcelona masih melakukan pantauan mereka dalam usaha memiliki hak sepenuhnya kepemilikan Coutinho namun Barcelona tidak sendirian, Paris Saint-Germain juga mulai dikabarkan tertarik dengan gelandang berusia 25 tahun tersebut.

Bulan Januari mendatang, Paris Saint-Germain siap memberikan tebusan dengan nominal sebesar 106 juta pounds, jumlah yang memang diinginkan manajemen Liverpool. Kabarnya Coutinho semakin cemas dengan proses transfer tersebut.

Liverpool kemungkinan bisa melepasnya ke Paris Saint-Germain  jika Barcelona tidak sigap memberikan tebusan lebih tinggi dari jumlah banderol yang diberikan raksasa Perancis tersebut.

Barcelona sendiri sudah memberikan tawaran hingga 120 juta pounds di musim panas lalu namun masih ditolak oleh pihak Liverpool.

Terakhir Liverpool dikabarkan mulai rela melegonya ke klub lain, dana penjualan Coutinho akan dijadikan dana segar dalam usaha memperkuat kembali rapuhnya lini pertahanan mereka di paruh kedua kompetisi nanti.