Fans Arsenal Menilai Ozil Lebih Nyaman Bermain di Timnas Jerman

Beritaboladunia.net – Pertandingan uji coba Internasional antara Inggris menjamu Jerman di Wembley Stadium berakhir dengan skor imbang tanpa gol, Sabtu (11/11). Dalam laga tersebut, kedua tim tampil mengecewakan, publik tuan rumah menilai kedua tim tidak atraktif menjalani laga tersebut.

Namun tidak hanya itu, fans Inggris khususnya bagi fans Arsenal ternyata juga menyoroti penampilan gelandang Jerman, Mesut Ozil dalam laga tersebut. Fans Arsenal menilai Ozil bermain bagus dalam laga tersebut dan terlihat santai menjalani laga bersama negaranya.

Pandangan tersebut akan berbeda jika melihat Ozil bermain untuk Arsenal musim ini, sejauh ini Mezut Ozil masih dianggap mengecewakan dan kurang berkontribusi.

Mesut Ozil termasuk pemain kebesaran Arsenal yang kerap mendapatkan kritik karena tampil buruk bersama tim London Utara, terkini fans Arsenal sudah mengetahui penyebab keterpurukan Ozil dan Arsene Wenger selaku manajer Arsenal menjadi sosok yang paling bertanggung jawab.

Baca Juga : Aguero Enggan Akhiri Karir di City

Mereka pun lebih menikmati kiprah Ozil bersama Jerman ketimbang melihat penampilan Ozil yang seolah tertekan di tim London Utara.

Ada juga yang menilai Wenger keliru dalam menempatkan Ozil dalam skuat Arsenal. Di Jerman Ozil didukung dengan dua gelandang bertahan, disaat bersamaan Ozil hanya fokus mengkreator serangan timnya.