Hadapi Ekuador, Pelatih Brazil Tak Pasang Coutinho Sebagai Starter

Brasil – Pelatih Timnas Brasil, Tite menyatakan  bahwa Willian akan menjadiperan utamanya saat akan menghadapi tim Ekuador Ekuador dan Philippe Coutinho hanya sebagai pemain pengganti.

Coutinho dan Willian bersaing ketat untuk mendapatkan satu posisi di barisan depan Brasil. Namun baru-baru ini Tite memberikan konfirmasi terkait siapa pilihan utamanya saat melawan Ekuador, Jumat (1/9) pagi besok.

“Willian tela bermain, dia melakukannya dengan baik, jadi atas nama keadilan Willian akan menjadi pemain inti dan Coutinho menjadi opsi pengganti,” ujar Tite.

“Coutinho memiliki masalah dan telah didiagnosis oleh tim medis yang berdiskusi dengan pihak Liverpool. Karena itu, kami tak mungkin memaksa pemain untuk langsung ke level tinggi,” sambungnya.

Coutinho membuat kehebohan di musim ini. Seusai mengalami cedera punggung dan tak bisa memperkuat Liverpool awal musim ini, pemain usia 25 tahun tersebut justru bergabung dengan timnas Brasil untuk kualifikasi Piala Dunia 2018.

Banyak yang mengatakan Coutinho berbohong soal cederanya, dan tak sedikit pula yang mengklaim bahwa alasan cedera itu hanya jalan untuk bisa bergabung bersama Barcelona.