Bek Italia Antisipasi Kekuatan Baru Spanyol

Roma – Giorgio Chiellini meminta kepada teman-temannya untuk lebih memperhatikan tim skuat Spanyol yang akan mereka hadapi akhir pekan ini di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Spanyol akan bermain dikandang sendiri saat akan menghadapi Italia di lanjutan grup G kualifikasi Piala Dunia 2018. Pertandingan ini sendiri akan digelar di Santiago Bernabeu, Minggu (3/9) dini hari.

Spanyol dan Italia sebelumnya sudah bertemu di bulan Oktober tahun lalu, saat Italia menjadi tuan rumah, dengan hasil akhir imbang 1-1. Dan pertandingan kali ini akan menentukan siapa yang akan menjadi juara grup G, di mana saat ini baik Spanyol maupun Italia ada di posisi satu dan dua dengan sama-sama meraih 16 poin dari enam pertandingan.

“Kami akan menemukan Spanyol yang berbeda. Mereka telah memulai kembali dengan seorang pelatih muda, untuk berharap menghadapi tim yang sama seperti yang kami hadapi di Euro 2016 akan menjadi kesalahan,” tuturnya.

“Saya mengantisipasi sebuah tim yang lebih hidup dan di kandang sendiri mereka akan berbahaya, mereka adalah tim hebat untuk dilawan. Yang penting adalah lolos ke Piala Dunia,” lanjutnya.

“Kami tenang dan siap. Setelah Spanyol-Italia masih akan ada bayak pertandingan untuk dimainkan, akan ada pertandingan penting lainnya. Pertandingan dengan Spanyol selalu bersifat teknis dan taktis, saya tak berharap kami menang 3-0, tapi saya juga tak berharap kami kalah 0-3,” tutupnya.