Chiellini Senang Bisa Bertemu Lagi Dengan Bonucci di Timnas Italia

Chiellini Senang Bisa Bertemu Lagi Dengan Bonucci di Timnas Italia

Turin – Pemain belakang Juventus, Giorgio Chiellini mengaku senang bisa bertemu lagi dengan Leonardo Bonucci di Timnas Italia usai keduanya berpisah karena Bonucci memilih hengkang ke AC Milan.

Bonucci telah berada di Turin selama tujuh tahun dari 2010 hingga 2017. Dan dalam waktu itulah, ia juga memiliki hubungan yang baik dengan Chiellini.

Kedua pemain ini juga merupakan defender andalan tim nasional Italia. Karena itu tak heran jika keduanya kerap menghabiskan waktu bersama di luar lapangan.

Bonucci sendiri mendapat banyak hinaan saat ia memutuskan berseragam Milan dari para pendukung Bianconeri. Namun Chiellini menegaskan bahwa hubungannya dengan Bonucci tidak terganggu hanya karena masalah transfer tersebut.

“Saya sempat yakin Bonucci akan bertahan di Juve,” bukanya seperti dilansir Football Italia dalam sesi konferensi pers jelang laga timnas Italia lawan Spanyol, 3 September mendatang (31/08/2017).

“Senang bisa kembali ke sini bersama-sama, dengan seseorang yang memiliki banyak momen indah dan membuat begitu banyak pengorbanan,” seru Chiellini.

“Kami berbicara dengannya (Bonucci) saat ia pergi dan kami masih berbicara dengannya. Ia lebih dari sekedar rekan satu tim, kami tetap berteman dan bersaudara. Orang itu tetap sama,” tegasnya. (Edy – beritaboladunia.net))