Peluang Tampil di Piala Dunia, Ibrahimovic : “Kita Lihat Saja Nanti”

Peluang Tampil di Piala Dunia, Ibrahimovic :

Los Angeles – Bomber kawakan timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic memberikan isyarat bahwa dirinya bakal tampil di Piala Dunia 2018. Sebelumnya, mantan penyerang Barcelona dan Inter itu sudah memutuskan gantung sepatu dari Timnas.

Ibrahimovic memilih mengakhiri kiprahnya bersama timnas Swedia usai gagal lolos dari penyisihan grup di Euro 2016. Namun keputusan itu berpeluang diralat usai sang bomber tampil apik di musim pertamanya dengan seragam Manchester United, meski kemudian ia dilepas ke LA Galaxy karena gagal bersinar di musim kedua.

Untuk sementara ini, Ibrahimovic ingin menikmati karir barunya terlebih dahulu bersama LA Galaxy sambil menunggu apakah dirinya masih dianggap layak untuk memperkuat timnas Swedia lagi.

“Biarkan saya menikmatinya di sini dulu. [Saya ingin] mempersiapkan diri dengan baik dan siap membantu pelatih saya dan tim saya. Piala Dunia adalah soal lain,” ucap Ibrahimovic seperti dikutip dari Soccerway (31/03/2018).

“Saya mengatakannya sebelumnya, tidak ada yang perlu memanggil siapa pun – jika saya kembali, saya ada di sana, beginilah keadaannya.”

“Mereka membicarakan apakah saya akan kembali, tetapi sejauh ini mereka tidak menang dan saya tahu caranya menang, jadi mari kita lihat saja nanti,” paparnya. (Edy – beritaboladunia.net)