Pelatih Tunisia Puji Kualitas Skuad Timnas Inggris

Tunisia – Meski minim prestasi dalam beberapa puluh tahun terakhir, Timnas Inggris bisa dikatakan memiliki kemampuan untuk menjadi juara Piala Dunia 2018 dan menjadi salah satu tim yang paling ditakuti di dunia sepakbola menurut pelatih Timnas Tunisia, Nabil Maaloul, Jumat(30/3).

“Tim Inggris sudah memahami bahwa mereka harus mengubah filosofi mereka dan mengikuti evolusi yang terjadi di dunia,” ujar Maaloul.

“Jika mereka melakukan hal yang sama seperti di masa lampau maka mereka tidak akan berkembang. Namun saat ini, dengan banyaknya manajer top seperti Guardiola, Conte dan Mourinho yang berkarir di sana, maka ada perubahan mengenai mentalitas dan juga filosofi permainan mereka,” tambahnya.

“Filosofi mereka tidak lagi hanya melepaskan umpan panjang lalu mengejarnya. Mereka sudah berkembang dengan sangat bagus, di mana mereka punya pemain-pemain yang hebat seperti Sterling, Kane, Alli dan Lingard yang bisa mengubah keadaan kapan saja. Mereka adalah favorit juara pada turnamen ini,” tutup pelatih Timnas Tunisia tersebut. (Indira – beritaboladunia.net).

Baca Juga Informasi Mengenai Dier Takjub Cara Southgate Menangani Timnas Inggris