Dier Takjub Cara Southgate Menangani Timnas Inggris

London – Usai ditunjuk menjadi pelatih Timnas Inggris untuk menggantikan Sam Allardyce yang terkena skandal beberapa bulan yang lalu, kini Gareth Southgate telah menunjukkan progres yang cukup baik bersama The Three Lions, Jumat(30/3).

Oleh sebab itulah pemain Tottenham Hotspur, Eric Dier memberikan pujian kepada Southgate usai membawa timnya lolos ke Piala Dunia 2018,

“Gareth berada dalam situasi yang kurang baik saat ia mengambil alih posisi ini. Situasi itu pasti sulit baginya. Namun bagaimana cara ia mengendalikan dirinya sendiri dan para pemain benar-benar brillian sejak awal,” ungkapnya.

“Kami mendapat banyak tugas baru seusai pemusatan latihan yang pertama, namun saat ini kami sudah terbiasa dengan tugas-tugas itu dan hal itu semakin terasa natural bagi kami dan itu sangat membantu kami,” tambah Dier.

“Kami harus terus bekerja keras untuk melanjutkan perkembangan kami. Ada banyak hal yang masih bisa kami tingkatkan dan progres yang ada memang terlihat jelas,” tutupnya. (Indira – beritaboladunia.net).

Baca Juga Informasi Mengenai Jesus Anggap Kenaikan Gaji Yang Ditawarkan City Terlalu Kecil