Luar Biasa, Spanyol Remukkan Argentina 6-1

Luar Biasa, Spanyol Remukkan Argentina 6-1

Madrid – Timnas Spanyol sukses melumat Argentina di laga ujicoba yang digelar di Estadio Wanda Metropolitana, Madrid, Rabu 28 Maret 2018. Spanyol berhasil mencatatkan kemenangan dengan skor telak, 6-1.

Isco menunjukkan kualitasnya pada publik Spanyol meski dirinya selama ini tidak masuk dalam pilihan reguler Zidane. Isco mengemas hattrick dalam laga tersebut.

Selain hattrick yang dicetak oleh Isco, tiga gol Spanyol lainnya dipersembahkan oleh Diego Costa, Thiago Alcantara, dan pemain pengganti Iago Aspas.

Sementara Argentina harus bermain tanpa diperkuat oleh sang megabintang, Lionel Messi.

Diego Costa membuat fans Spanyol bersorak pada menit 12 usai mendapatkan umpan manis dari Marco Asensio.

Setelah itu, gelandang muda Real Madrid tersebut kembali memberikan assist yang menghasilkan gol. Kali ini Isco yang menceploskan bola ke gawang Argentina. Gol kedua Spanyol ini dicetak pada menit 27.

Sementara Argentina hanya mampu membuat gol pelipur lara pada menit 39 lewat aksi Nicolas Otamendi yang mengecoh David De Gea usai menerima umpan dari Ever Banega.

Susunan Pemain:

Spanyol: David De Gea, Sergio Ramos, Pique (Azpilicueta 72′), Jordi Alba (Marcos Alonso 79′), Daniel Carvajal, Iniesta, Thiago Alcantara, Isco (Lucas Vazquez 76′), Koke, Marco Asensio, Diego Costa (Iago Aspas 46′)

Argentina: Sergio Romero (Wilfredo Caballero 22′), Mascherano (Pavon 56′), Otamendi, Marcos Rojo, Tagliafico, Bustos (Mercado 62′), Lucas Biglia, Ever Banega, Meza, Lo Celso (Acuna 84′), Gonzalo Higuain (Lautaro Martinez 59′). (Edy – beritaboladunia.net)