Messi Siap Tampil Hadapi Spanyol

Messi Siap Tampil Hadapi Spanyol

Madrid – Penyerang andalan timnas Argentina, Lionel Messi, sempat mengalami cedera hamstring. Namun, kini Messi menyatakan siap tampil pada laga uji coba menghadapi Spanyol, Rabu (28/03/2018) dini hari WIB.

Messi masuk dalam deretan pemain Argentina yang dipanggil untuk laga internasional pekan ini. Tapi, penyerang berusia 30 tahun itu bergabung dengan kondisi yang masih cedera. Meski cederanya terbilang tidak terlalu serius.

Cedera itulah yang memaksa Messi absen saat Argentina mencatatkan kemenangan dengan skor 2-0 pada laga melawan Italia akhir pekan lalu.

“Saya akan sangat senang bisa jika bisa bermain di pertandingan melawan Italia. Tapi, saya senang dengan apa yang sudah ditampilkan tim saya. Saya merasa dalam kondisi yang baik,” buka Messi (27/03/2018).

“Pada prinsipnya, idenya adalah saya akan bermain di pertandingan melawan Spanyol. Saya akan melihat bagaimana kondisi terakhir saya,” sambung pemain berusia 30 tahun.

“Kami selalu berpikir ini adalah peluang terakhir menjadi juara dunia. Generasi ini akan berakhir dan banyak pemain akan berubah. Kami menilai ini peluang yang bagus. Ini akan jadi kesempatan terakhir dan saya akan coba mendapatkannya,” tegas Messi. (Edy – beritaboladunia.net)