Batistuta Mengaku Hanya Kalah Dari Seorang Alien

Beritaboladunia.net – Legenda Argentina, Gabriel Batistuta, mengaku kesal usai Lionel Messi berhasil memecahkan rekor golnya. Namun kemarahannya ini tak lama, karena senang dilewati oleh pemain berbakat bak ‘alien’.

Messi berhasil mengalahkan rekor 54 gol Batistuta di Argentina saat bermain di Copa America Centenario tahun lalu dan sampai saat ini ada tujuh gol tambahan.

Keduanya unggul atas Sergio Aguero dan Hernan Crespo, di mana striker dait tim Manchester City ini sudah  mencetak gol ke-35 bersama dengan Argentina saat berhasil menang 1-0 atas Rusia pekan lalu.

Batistuta sedikit frustrasi usai Messi merebut rekornya, tapi ia langsung memuji pemain Barcelona itu.

“Apakah saya kesal karena rekor yang saya buat diambil Messi? Sedikit, ya,” tuturnya di Telefe.

“Itu merupakan titel yang saya miliki. Itu bukan hanya sekedar catatan lama. Anda  dapat ergi ke seluruh dunia dan orang-orang akan mengatakan ‘Dia sebagai pencetak gol terbanyak Argentina’.”

“Saya berpikir sudah mencetak 54 gol atau sekitar itu. Lionel malah berhasil mencetak lebih banyak gol dan akan mencetakkan gol dengan jumlah dua kali lipat. Untungnya, saya hanya kalah dari seorang alien saja.”

Batistuta sudah memenangkan dua trofi Copa America dan Piala Konfederasi saat bermain dengan Argentina, sedangkan Messi belum juga memberikan titel apapun bersama timnas senior.