Pelatih Prancis Tak Ingin Lagi Bicarakan Benzema

Beritaboladunia.net – Manajer timnas Perancis, Didier Deschamps tidak ingin kembali membicarakan masa depan Karim Benzema bersama skuatnya. Deschamps sudah gerah dengan media yang terus menanyakan kiprah Benzema di skuat Perancis. Selain bosan, Deschamps sudah menjelaskan komitmennya untuk enggan menarik kembali Benzema bersama Perancis.

Karim Benzema menjadi sosok pemain yang selalu disorot media ketika Perancis akan menjalani laga Internasional. Benzema mulai dibekukan sebagai pemain Perancis oleh Deschamps imbas kasus pemerasan striker keturunan Aljazair tersebut terhadap Mathieu Valbuena.

Benzema sendiri mengakui penampilannya tidak akan kembali terlihat selama Deschamps masih menjadi bos dalam timnas negaranya.

Baca Juga : Southgate Yakin Rashford Punya Masa Depan Cerah

Deschamps pun kembali ditanya dengan nasib Benzema di skuat Perancis jelang laga kontra Jerman, Rabu (15/11). Deschamps pun kembali dihadapkan dengan pertanyaan yang sama dan mulai gerah untuk kembali menjawabnya.

Menurutnya ulasan seputar laga yang lebih penting ketimbang masa depan Benzema karena sudah jelas para pemainnya saat ini lebih dipercaya ketimbang Benzema menghuni susunan skuatnya.

“Apalah kalian, media, berencana mengusung topik ini terus setiap pertandingan akan dimainkan?” ujarnya kepada FFT.

“Berita mengenai tim Prancis harusnya berkisar seputar laga melawan Wales dan sekarang Jerman, pertandingan penuh prestise.”

“Silahkan berdebat sesuka kalian, namun saya memikirkan semua pemain yang saya panggil ke timnas, saya percaya sepenuhnya pada mereka, dan mereka layak mendapat respek.”

“Saya tidak merasa kesal. Memang ini membosankan, namun saya akan menerimanya.”