Bakayoko Kecewa Tak Masuk Deretan Pemain Yang Dipanggil Timnas Prancis

Bakayoko Kecewa Tak Masuk Deretan Pemain Yang Dipanggil Timnas Prancis

Paris Banyaknya stok pemain gelandang di skuat timnas Prancis memaksa nama Tiemoue Bakayoko tak termasuk didalamnya. Dan, hal itu ternyata telah membuat pemain Chelsea tersebut merasa kecewa dan marah atas kondisi yang terjadi.

Bakayoko memang tidak disertakan dalam Tim Ayam Jago untuk laga persahabatan di bulan November, menghadapi Wales dan Jerman. Sebelumnya, eks gelandang AS Monaco itu juga absen di laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di bulan Oktober lalu.

Arsitek timnas Prancis, Didier Deschamp, tidak memasukkan nama Bakayoko meskipun sang pemain belakangan tampil impresif bersama Chelsea. Peluang Bakayoko untuk ikut serta di Piala Dunia 2018 kini kian terancam.

“Saya kecewa,” kata Bakayoko kepada Canal Football Club (14/11/2017).

“Tapi, saya masih percaya bahwa Piala Dunia 2018 adalah target yang bisa gapai. Saya bermain untuk klub besar dan saya meyakini bahwa itu bisa menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi saya,” sambung Bakayoko.

Menurut pendapat Bakayoko, dari sekian nama pemain tengah yang ada dalam skuat Prancis saat ini, kualitas mereka tak sebaik dirinya. Bakayoko bahkan sesumbar dirinya bisa bersaing dengan N’Golo Kante.

“Saya merasa [Adrien] Rabiot, Kante, [Blaise] Matuidi, [Corentin] Tolisso tidak lebih baik dari saya. Saya menghormati keputusan pelatih dan saya juga menghormati pemain yang dipanggil. Mereka berbakat, beberapa adalah teman saya.”

“Saya senang mereka dipanggil, tapi saya juga ingin bermain bersama mereka. Tapi, saat ini saya tidak bersama mereka,” tutup Bakayoko. (Edy – beritaboladunia.net)